Friday 25 March 2011

Tahsin Diri


Tahsin atau pagar ghaib tubuh sekaligus menghancurkan gangguan ghaib pada tubuh seseorang. Tak kira samada jin asyik, ‘arid, sihir, Islam atau kafir. Dibaca dan diamalkan sebanyak 3X untuk kes biasa-biasa. Jikalau yang mengganggu kafir atau dari khadam ilmu atau saka maka hendaklah diamalkan 11X atau 21 atau lebih.

1. Baca Surah al-Fatihah (الفاتحة) dan Surah al-Falaq (الفلق) dan al-Nas (الناس) beserta Surah al-Kauthar (إنا أعطيناك الكوثر), Surah al-Qadr (إنا أنزلناه في ليلة القدر) dan Ayat Kursi (آية الكرسي).

2. Baca wirid ini:

حَصَّنْتُ نَفْسِي بِاسْمِ اللهِ الْمَنِيْعِ، وبِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ التي لا يُجَاوِزُهُنَّ بَارٌّ ولا فَاجِرٌ،
بسم الله الرحمن الرحيم عَنْ يَمِيْنِي، بسم الله الرحمن الرحيم عَنْ شِمَالِي، بسم الله الرحمن الرحيم من أَمَامِي، بسم الله الرحمن الرحيم مِنْ خَلْفِي، بسم الله الرحمن الرحيم مِنْ فَوْقِي، بسم الله الرحمن الرحيم مِنْ تَحْتِي، بسم الله الرحمن الرحيم مِنْ حَوْلِي.

Ertinya: Aku lindungkan diri dengan nama Allah yang Maha Menjaga beserta kalimat-Nya yang kukuh yang tidak di lampaui akan dia oleh mereka yang jahat dan melakukan maksiat, dengan nama Allah dikananku, dikiriku, didepanku, dibelakangku, diatasku, dibawahku dan disekitar tubuhku.

3. Ayat ini 7X kali:

فَاللَّهُ خَيْرٌ حَافِظًا وَهُوَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ (٦٤) سورة يوسف

Ertinya: Allah jualah Penjaga yang sebaik-baiknya, dan Dia lah jua Yang Maha Mengasihani dari sesiapa sahaja yang menaruh belas kasihan.۝

Susunan ini dikira satu set.

- المنقول -

No comments:

Post a Comment