Saturday 22 January 2011

Ajian Tameng Petaka


SERATAN ASTA :

Berikut ini merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi sebagai perisai = tameng terhadap petaka = bahaya yang waktu dan bentuknya tidak dapat diketahui oleh siapa saja dan kebanyakan orang.

Bagi orang yang "linuwih" sekali-pun tak akan dapat memperkirakan kapan petaka = bahaya yang bersumber dari Allah akan menimpa dirinya. Karena hal yang satu ini sudah merupakan bagian dari qodha-qodhar dan suratan takdir dari Yang Maha Kuasa. Yang tak mungkin dapat dihindari oleh siapa-pun dengan begitu saja.

Akan tetapi, untuk bentuk petaka = bahaya yang bersumber dari manusia ataupun bangsa ghaib, sedikit banyak masih dapat di-minimalisir oleh orang-orang yang benar-benar sudah mempersiapkan diri sebelumnya.

Seperti halnya Ajian Tameng Petaka berikut ini yang memang ditujukan untuk meminimalisir bentuk dan akibat yang ditimbulkan oleh petaka = bahaya buatan manusia dan makhluk ghaib, sebagai upaya pencegahan (defensif) dan usaha rohaniah agar "keselamatan" anda dapat terjaga dengan baik atas ijin Raja Takdir Kehidupan.

CARA MEMPELAJARI :

1. Niatkan dengan ikhlas bahwa anda akan mempelajari ajian tersebut selama 40 hari berturut-turut.

2. Tidak perlu untuk lelaku puasa dalam menguasai ajian ini, cukup anda mempersiapkan waktu khusus untuk beramal ajian tersebut selama 40 hari tanpa putus. Lebih sempurna lagi, bila dapat anda mulai lelaku tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan weton pada penanggalan Jawa.

3. Tapi sebelumnya. anda harus benar-benar telah bersuci dari kotoran lahir maupun bathin dengan mandi besar tepat pada pukul 12 malam menjelang esok anda akan mulai beramal ajian Tameng Petaka tersebut.

4. Selama dalam masa lelaku 40 hari beramal di setiap selesai melaksanakan sholat wajib, anda diharuskan untuk mewiridkan ayat / do'a ajian sebanyak 45x ulangan secara istiqomah tanpa terputus.

5. Setiap selesai dalam majelisan pengamalan do'a tersebut, tiupkan melalui mulut kepada dua telapak tangan anda dan sapukan hingga merata kesekujur tubuh anda.

6. Bila dalam masa lelaku tersebut, ada yang terlupakan = terputus istiqomah pengamalan bacaan ayat = do'a ajian tersebut ketika berada di tengah-tengah hari. Maka anda wajib /harus mengulangi kembali lelaku tersebut pada hitungan awal kembali.

7. Ketika genap sudah masa lelaku anda untuk beramal wirid tersebut selama 40 hari berturut-turut, kini anda tinggal merawat do'a / ayat Ajian Tameng Petaka tersebut sebanyak 1x ataupun 3x setiap selesai melaksanakan sholat Subuh dan Maghrib saja.

DO'A AJIAN YANG DIAMALKAN :

" BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

HASBUALLAH WA NI'MAL WAKIIL ..... " (45 X )



Dengan demikian, Insyaallah Raja Alam Semesta akan senantiasa berkenan menjadi penolong dan pelindung bagi pelaku amalan Ajian Tameng Petaka tersebut di atas.

SELAMAT MENCOBA ......

No comments:

Post a Comment